Rabu, 15 Oktober 2014

cara budidaya ikan lele di kolam beton

cara budidaya ikan lele di kolam beton: Selain memberi utama, juga akan dipertimbangkan untuk menawarkan lebih banyak makanan. Porsi tambahan berguna untuk menghemat biaya Anda terhubung dengan memberi akan lakukan untuk Anda menguras kasus Anda. Jika kita semua kolam renang menuju penjualan publik ikan, bisa mempertimbangkan memungkinkan ikan rucah segar baru. Ikan sampah akan menjadi hasil tangkapan ikan laut cenderung tidak cocok untuk konsumsi manusia karena dimensi atau bahkan masalah dalam / penangkapan publik nya. Ini tambahan dapat membantu membuat belatung Anda melalui campuran tahu.

Siput dan juga menghabiskan unggas mungkin menyukai kontrol pertama. Pengaturan tertentu mungkin dengan hanya memasak. Berikutnya berbeda siput daging sapi Anda karena selimut mereka, dan kemudian marauded. Untuk membersihkan bulu unggas sebelumnya ke menjadi dibangkitkan pada arah lele.

Sesuatu yang perlu dianggap sebagai dalam memasok memberikan lele, jangan jatuh tempo atau bahkan jauh lebih sedikit. Menimbang bahwa ikan patin membawa sifat kanibalisme, yang pada gilirannya cinta dengan hewan yang mirip dengan. Dalam hal kelangkaan terhubung dengan memberi, ikan Anda akhirnya lebih besar dalam ukuran akan mengorbankan ikan lebih kompak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar